Thanks for Visit Here...

Thanks for Visit Here...

Sabtu, 07 Juli 2012

dia...

dulu aku selalu berfikir bahwa aku pantas untuknya... pantas membimbingnya menjalani kehidupan, pantas mendampinginya disetiap keadaan, pantas untuk terus menjaganya...
tapi seiring berjalannya waktu, rencana tuhan bertindak beda, dia terus berkembang, terus maju, pendidikan, karier semua dia lewati dengan baik, sekarang dia telah tumbuh menjadi seseorang yang benar-benar berbeda dengan dia yang aku kenal beberapa tahun lalu... dia menjadi sangat dewasa, dia jauh lebih mandiri dari sebelumnya...

sementara disisi lain, aku... aku hanya stak ditempat... aku hanya berjalan perlahan menikmati hidup yang sekarang juga telah berubah, aku tidak seperti dia yang bisa berlari mengikuti kehidupan, mengejar masa depan.. tidak, aku bukan tidak bisa, tapi aku belum menemukan moment untuk itu...

dan sekarang kulihat dia, dia yang  mapan, dia sudah tak butuh lagi aku untuk mendampinginya, dia sudah tak butuh lagi aku untum menemaninya... sekarang dia punya banyak relasi, dia orang yang supel, dan bisa bergaul dengan siapa saja... dia... adalah seseorang yang dahulu aku sayang, dan sekarang aku cintai...

tapi kehidupan selalu berubah, tak pernah ada kepastian dalam kehidupan, tuhan selalu punya rencana. mungkin saat ini aku dibuat untuk sadar bahwa aku telah jauh tertinggal, bahkan oleh dia yang memulai hidup dari masa setelah aku..

tapi aku selalu bersyukur, karena aku masih bisa melihat dia bahagia... dan aku bersyukur karena rasa ini aku selalu bedoa untunya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar