Thanks for Visit Here...

Thanks for Visit Here...

Selasa, 29 Oktober 2013

MENGAPA??

cuma kata itu yang terlintas dipikurku, ketika aku lihat kau becranda tawa bersama seorang pria ditempat dimana kita sering melakukan itu...
lebih dari satu tahun terakhir ini aku habiskan bulan, hari , minggu, jam, bahkan detik selalu bersama mu. tapi sekarang?? semua tak lagi sama, mengapa??
takdir? aku percaya itu. tapi tuhan tidak selalu menetapkan takdir, kecuali LAHIR dan MATI. sementara semua yang kita alami adalah effek samping dari semua sikap dan perilaku kita, aku percaya itu.
tapi apa yang aku lakukan?? sampai kau harus khianati aku?? semua kulakukan hanya untukmu. semua berubah saat kau pilih aku sebagai pendampingmu. saat kau adalah prioritas hidupku.

mengapa kau tak mau bersabar?? aku memang bukan pria sempurna seperti yang kau harapkan. tapi aku bisa berusaha untuk jadi seperti itu, yang kubutuhkan hanya kesabaranmu..
dulu kau berjanji "walau ada pria yang lebih rupawan, mapan, atau lebih baik pun, aku hanya ingin bersama mu mas". masih terngiang jelas kata-kata itu dipikiranku.
semua mimpi dan rencana masa depan yang sudah kita rancang hilang begitu saja seperti tumpukan debu yang tertiup angin, mengapa??
aku memang melakukan kesalahan, aku manusia biasa. tapi apa tak ada kesempatan dari mu untuk melihat aku berubah??

Jika pria pilihanmu saat ini adalah yang terbaik bagimu, aku hanya akan berdoa untuk kebahagiaanmu. aku mungkin memang tidak pantas untuk jadi imam mu, untuk membimbingmu jadi seorang muslimah yang baik...

Tapi percayalah, saat kau masih disisiku, setiap malam dalam sujudku, namamu selalu ada dalam doa ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar