Thanks for Visit Here...

Thanks for Visit Here...

Rabu, 10 Agustus 2011

salahkah... ??

kemarin seseorang berkata padaku 'eh udah liat foto baru si dia belom, lucu deh lagi bareng sama temen"nya'
jadi saya jawab 'belum, emang ada yah?? soalnya ga keliatan di news feed sih' jawaban simple dan seolah acuh,tapi jujur saya penasaran...
dan hari ini saya cari foto itu... semakin saya cari, secara ga langsung saya harus liat semua foto" dia, tapi entah kenapa hati ini terasa aneh, semakin saya lihat dia, semakin besar perasaan itu hadir...
hari ini saya rindu dia... saya kangen kebersamaan dahulu... apa itu salah?? saya merindukan seseorang yg telah lama pergi dari saya?? saya rindu tawanya setelah saya telah memiliki seseorang pendamping saat ini?? saya rindu candanya disaat saya sedang merenung dalam bosan.... apa itu salah??
hati seorang manusia sama misteriusnya dengan alam semesta... tidak semua orang tahu apa saja yg tersimpan di alam semesta ini, begitu juga hati manusia, tidak ada seorang pun yg mengetahui apa saja perasaan yang tersimpan didalamnya, bahkan sang pemilik hati pun sering kali terkecoh dan dibuat bingung oleh perasaanya sendiri...
 hanya tuhan yang tahu segalanya...
manusia memang memiliki hati dan perasaan, tapi manusia hanya bisa merasakan, menikmati dan menjaga perasaan itu, tanpa pernah tahu dari mana awalnya perasaan itu berasal... :')

Pramrangga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar