Thanks for Visit Here...

Thanks for Visit Here...

Jumat, 12 Agustus 2011

Sekedar Diam

maaf, mungkin saya terlihat seperti orang yg acuh dan tidak mau perduli dengan urusan" kamu, maaf juga kalau terkadang saya bertingkah seperti orang asing terhadap kamu, mungkin kamu berfikir saya terlalu cuek dan tidak peduli dengan kamu, yup memang benar seperti itu yang terlihat dari luar, orang lain pun yang melihat akan berfikir sama seperti itu...

tapi jangan salah sangka, apa yang saya lakukan ini bukan tanpa alasan, jika kamu tahu dan sadar, saya selalu memperhatikan kamu, bahkan sampai kedetail yang kecil sekalipun... :)
ini yang sering saya lakukan terhadap orang" yang saya sayangi... memperhatikan mereka tanpa mereka sadari, ini salah satu cara yang pernah di ajarkan seorang pada saya dimasa lalu :)
dan hanya sekedar diam untuk tahu dan dapat memahami mereka begitu juga kamu... tanpa banyak kata yang terucap, tanpa banyak suara yang terdengar... cukup dengan satu tatapan mata yang jujur dan tulus... maka semua bisa terjawab.. :)

pramrangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar